Agen Bola Bale Menilai Pertahanan Real Madrid Mulai Lemah

Agen Bola, ReaL Madrid gagal mempertahankan pertahanan di pertandingan saat menghadapi Legia. Dalam debut tersebut gawang Madrid sukses dijebol sebanyak 3 skor.

Real Madrid memang sempat unggul 2-0, namun di menit ke-35 kedudukan berbalik, Legia unggul 3-2 atas Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions itu.

Namun Madrid akhirnya diselamatkan berkat gol terakhir Mateo Kovacic di menit ke-85. Skor akhir pun berakhir dengan skor imbang 3-3.

Akan tetapi, salah satu penyerang Real Madrid, Gareth Bale merasa kecewa dengan performa timnya saat itu. Bale menilai pertahanan Los Blancos mulai melemah.

“Kami tidak begitu senang dengan hasil ini. Kami kehilangan konsentrasi dan pertahanan kami jadi lemah,” ucap Bale dilansir Agen Bola

“Kami harus memperbaiki pertahan kami. Hasil imbang bukanlah yang kami inginkan.” tambahnya kembali

Debut menghadapi Legia saat itu memang banyak yang menilai Madrid gagal fokus. Hal tersebut dinilai karena tidak adanya penonton di tribun.

Seperti yang diketahui Legia mendapat hukuman sehingga tidak ada penonton yang memungkinkan untuk menonton pertandingan tersebut saat laga menghadapi Real Madrid.