Agen Bola Terpercaya: Ini Kata Mourinho Melihat Mkhitaryan

Jose Mourinho telah menuntut pemulihan dari Henrikh Mkhitaryan dan menuduh playmaker Manchester United “menghilang” saat pertandingan berlangsung. Tercatat oleh Agen Bola Terpercaya, pemain internasional Armenia, Mkhitaryan memulai musim ini dalam performa yang mengesankan, memasok lima assist dalam tiga pertandingan pembukaan Premier League United sebelum mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Everton pada bulan September.

Pemain tengah berusia 28 tahun tersebut telah menghilang dan itu tidak terjawab di United terakhir dua laga melawan Newcastle United dan Basel. Mourinho mengatakan kepada wartawan bahwa mantan pemain favorit Borussia Dortmund akan kembali menghadapi Brighton and Hove Albion di Old Trafford pada hari Sabtu namun membuatnya tidak mendapat ilusi bahwa standarnya telah dicatat saat dia semakin tajam.

“Saya tidak senang dengan penampilan terakhirnya. Saya tidak berbicara tentang satu atau dua, saya berbicara tentang tiga, empat atau lima”, kata Mourinho.

“Dia memulai musim dengan sangat baik dan setelah selangkah demi selangkah dia menghilang. Tingkat kinerjanya dalam hal mencetak gol dan assist, menekan tinggi, memulihkan bola di atas lapangan, membawa tim bersamanya sebagai No 10, berada menurun selangkah demi selangkah. Itu sudah cukup [untuk menjatuhkannya] karena yang lain bekerja untuk memiliki kesempatan”, kata Mourinho.

Kritik semacam itu terhadap pemain penyerang kreatif telah menjadi tema manajemen Mourinho dalam beberapa tahun terakhir.

Anthony Martial didesak untuk tidak “menyia-nyiakan” talenta oleh atasannya awal tahun ini, sementara Juan Mata, pemain internasional Spanyol yang dikirim Mourinho ke United sementara bertanggung jawab atas Chelsea telah masuk dan keluar dari starting line up musim ini.

“Saya pikir mereka memberikan apa yang mereka bisa,” kata pelatih asal Portugal itu. Saya tidak bisa mengeluh tentang dedikasi atau motivasi. Mereka semua berusaha memberikan yang terbaik, saya pikir kami memiliki kemajuan dengan Bela Diri. Dia mencetak lebih banyak gol daripada musim lalu”, kata Mourinho.

“Pemain lain adalah mereka, mereka memiliki kualitas yang berbeda-beda. Terkadang mereka menghasilkan banyak, dan kami memiliki banyak peluang dan kami tidak mencetak cukup banyak”, lanjutnya.

“Kenyataannya adalah bahwa di Liga Primer dengan tidak mencetak gol cukup kita masih merupakan tim kedua dengan [gol kedua] yang mencetak gol terbanyak’, tutup Mourinho.