Agen Sbobet Berpendapat Pemain Inggris Membatu Kecuali Rashford

Pemain depan Manchester United terus mengesankan agen Sbobet negaranya di sisi yang menghadapi kritik di balik tampilan yang lebih membosankan. Marcus Rashford adalah satu-satunya pemain Inggris yang tidak terlihat “membatu”, menurut Ian Wright.

The Three Lions telah membungkus kualifikasi untuk Piala Dunia 2018, dengan satu lagi kampanye tak terkalahkan yang membawa mereka ke Rusia. Tim asuhan Gareth Southgate, bagaimanapun, menghadapi kritik karena terhuyung-huyung menampilkan aksi permainan yang tidak menarik.

Rashford telah menjadi pemain cemerlang yang langka, dengan Wright berpendapat bahwa pemain berusia 19 tahun itu adalah satu-satunya pemain di kesebelasan yang tidak takut bermain di bawah tekanan yang ada.
Mantan striker Inggris tersebut mengatakan kepada ITV mengenai masalah yang dihadapi Southgate saat Inggris meraih kemenangan 1-0 atas Lithuania: “Saya pikir dia cukup jujur ​​dengan mereka. Saya pribadi merasa bahwa apa yang seharusnya dia coba konsentrasikan saat ini bersama Inggris sekarang adalah mengoper bola lebih banyak kepada pemain depan. Para pemain bermain dengan rasa takut.”

“Kami berbicara tentang semacam generasi pemain yang berasal dari akademi sampai ke tim pertama, hampir tidak ada tekanan pada mereka.
“Orang-orang ini mendapat tekanan adalah saat mereka bermain untuk Inggris.
“Ketika Anda melihat cara kami untuk lolos dari grup ini, saya tidak dapat mengingat permainan mana yang telah kami mainkan secara ekspansif, atau bahkan tidak ekspansif, hanya permainan sepak bola yang positif – para pemain maju dan melakukan tembakan.

“Selain Rashford, semua orang terlihat membatu.”

Southgate menerjunkan pertahanan tiga orang melawan Lithuania, sebagaimana menurunkan debut kepada Harry Maguire dan Harry Winks.

Dia akan mendapatkan kesempatan lebih jauh untuk bereksperimen menjelang Piala Dunia musim panas mendatang, di mana kesebelasan Inggris memastikan kredensial mereka lewat ujian keras dalam beberapa bulan mendatang.

Istirahat laga internasional bulan November akan membuat mereka bertanding di kandang melawan Jerman dan Brasil, dua negara yang menjadi favorit global untuk menang. Pertandingan tersebu tdiharapkan dapat membantu menyoroti keadaan sebenarnya dari tim asuh Southgate.