Tiga pemain Tottenham, Vincent Janssen, Kyle Walker dan Georges-Kevin Nkoudou mendadak menjadi pembasmi Zombie. Ketiga pemain ini mendadak diserang oleh segerombolan Zombie saat berada di lapangan. Apa yang akan dilakukan ketiga pemai ini?

Tentunya Zombie tersebut bukan Zombie asli, ketiga pemain ini ditantangkan untuk mengalahkan para Zombie dengan bola yang disediakan dan dalam waktu satu menit. Permainan ini disiapkan oleh pihak Agen Sbobet Tottenham Hotspur dalam rangka Halloween.

Janssen mendapatkan giliran pertama, pemain asal Belanda ini berhasil menyelesaikan misinya dengan baik dan bertahan dari para Zombie.

Setelah itu, giliran Nkoudou yang beraksi. Dirinya melakukan aksinya dengan sangat cekatan, bahkan salah-satu tendangannya tepat mengenai kepala Zombie. Walaupun begitu, Nkoudou tidak berhasil menyelesaikan misinya dengan baik dan harus tergigit oleh para Zombie.

Dan yang terakhir adalah Walker. Tingkah laku Walker terbilang paling kocak karena dirinya tidak menyadari ternyata jumlah Zombie bertambah semakin banyak. Karena jumlah Zombie yang banyak tersebut, diriya tidak berhasil menjalankan misinya dan melarikan diri dari para Zombie.

Janssen dan Nkoudou yang melihat aksi Walker sontak tertawa terbahak-bahak karena aksi kocak Walker. Walaupun gagal mengalahkan semua Zombie tersebut, Walker berhasil melarikan diri ke sebuah ruangan. Video tersebut diunggah di twitter resmi milik Tottenham Hotspur dan sampai saat ini telah mendapatkan lebih dari 2500 retweet.

Agar semakin jelas, lihat aksi tiga pemain The Spurs tersebut di video berikut ini..