Guardiola Berusaha Untuk Datangkan Messi dan Neymar

Guardiola ternyata masih belum puas dengan perfoma gemilang dari klub barunya, Manchester City sehingga pelatih berkepala plontos ini ingin memasukkan nama Messi dan Neymar dalam skuadnya untuk menyempurnakan timnya.

Guardiola diketahui sebagai mantan pelatih Barcelona sehingga menjadi keunggulan tersendiri untuk membujuk dua pemain bintang The Catalans tersebut. Bukan hanya itu, peluang untuk membicarakan hal ini kian terbuka karena Direktur olahraga Manchester City merupakan mantan wakil presiden Barcelona.

Namun tampaknya mimpi Guardiola untuk mendapatkan dua pemain ini tidak akan terwujud karena Messi dan Neymar secara gamblang menolak untuk pergi ke Etihad Stadium karena masih ingin mengenakan seragam Barcelona.

Selain bermain di bawah kepelatihan Guardiola, Messi juga akan bermain dengan rekan satu negaranya yakni Sergio Aguero. Namun kesetiaan pada klub yang membesarkan namanya tersebut tampaknya lebih kuat dari segalanya.

Neymar yang kerap menunjukkan performa gemilangnya di Barcelona juga mengaku telah menolak Man City. Selain City, ternyata telah berjajar beberapa klub raksasa yang pernah ditolaknya seperti Paris Saint Germain, Manchester United dan juga Real Madrid.