Online Betting Malaysia, Guardiola Hampir Gagal Kembali Ke Manchester

Pep Guardiola dan pasukannya berhasil pulang ke Manchester dengan tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Napoli. Menurut Online Betting Malaysia, kepulangan Guardiola hampir saja tertunda karena dirinya tertangkap tidak sengaja menaiki bus klub Napoli.

Guardiola yang seharusnya pulang bersama tim ke Inggris dengan bus Manchester City, secara tidak sengaja menaiki bus Napoli. Namun Guardiola langsung menyadari hal tersebut dan lekas pindah bus. Jika tidak, Guardiola mungkin akan menghabiskan waktu lebih lama di Italia.

Walaupun berhasil menang, Manchester City mendapatkan perlawanan yang berat dari Hamsik dkk. Bahkan, gol pertama tercipta dari kubu tuan rumah yang berasal dari Lorenzo Insigne pada menit ke-21.

Manchester City langsung membalas dengan dua gol sebelum turun minum di babak pertama. Gol tercipta oleh Nicolas Otamendi dan juga John Stones. Di babak kedua, Napoli sempat menyamakan kedudukan lewat gol Jorginho pada menit ke-62.

Tidak puas dengan hasil imbang, Sergio Aguero dan juga Raheem Sterling ikut mencatatkan namanya di papan skor sehingga hasil akhir pertandingan berakhir dengan skor 4-2.

Walaupun tidak pernah menjadi pelatih Napoli, Pelatih Pep Guardiola tidak ragu untuk memuji penampilan dari Hamsik dkk. Menurutnya, Permainan Napoli sangat enak ditonton.

“Sebagai seorang fans, saya melihat penampilan Napoli sangat wow, permainan mereka sangat enak di tonton. Saya berharap semua pihak di Napoli selalu fit dan juga kompetitif karena mereka sangat bagus untuk sepakbola”, tutup Guardiola.