Aubameyang wearing red t-shirt

Aubameyang merupakan salah-satu bintang sepakbola yang cukup terkenal belakangan ini karena menjadi mesin gol yang sangat ampuh bagi Borussia Dortmund. Melalui performa gemilangnya, dirinya diundang untuk menghadiri sebuah acara penghargaan untuk pemain terbaik Afrika tahun 2016 di Transcorp Hilton, Abuja, Nigeria. [Terkait: Aubameyang Melirik MU Karena Masalah Internal Dortmund?]

Namun penampilan Aubameyang tidak layaknya pemain lain yang memakai jas dengan penampilan yang terlihat sangat formal. Dilansir oleh prediksi togel, Aubameyang pada saat itu hanya memakai kaos berwarna merah ditambah dengan topi merahnya.

Ternyata pakaian yang seadaanya tersebut dipakai oleh pemain asal Gabon tersebut karena dirinya sedang mengalami kesialan sebelum menghadiri acara tersebut. Aubameyang mengaku bahwa koper yang berisikan pakaian yang akan dipakainya hilang ketika berjalan menuju lokasi acara.

Hal tersebut memaksanya untuk memakai pakaian seadanya. Kesialan tersebut diceritakan oleh penyerang asal Dortmund tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam akun yang bernama Aubameyang97 tersebut, Aubameyang berfoto dengan pemenang penghargaan pemain terbaik Afrika tahun 2016 yakni playmaker asal Leicester City, Riyad Mahrez.

Dalam foto tersebut, Aubameyang menambahkan kicauan “Ini moment ketika kamu tiba untuk acara pemain terbaik Afrika tahunan dan mereka kehilangan bagasi kami!!, jadi inilah yang saya pakai pada malam hari ini, terima kasih Lufthansa”, tulis Aubameyang.